Informasi dan Panduan Lengkap Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo

info sewa jeep wisata gunung bromo

Informasi dan Panduan Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo, Akan kami sampaikan semuanya secara rinci dan detail sebagai bahan ilustrasi atau survey sebelum Anda memutuskan untuk Sewa Jeep Gunung Bromo. Kupas tuntas Jeep Bromo dari mulai Kapasitas, Harga Sewa, Rute Wisata, Spot Sunrise dan Panorama Bromo, Meeting Point, Tiket Masuk Bromo serta beberapa tips dan informasi penting seputar Jeep Bromo dan Wisata ke Gunung Bromo.


Sewa Jeep Gunung Bromo, bisa dilayani dari semua kota terdekat dari Bromo, mulai dari Batu, Malang, Tumpang, Pasuruan, Probolinggo dan Surabaya. Dengan kapasitas penumpang maksimal 6 orang, Anda bisa menikmati agenda wisata ke Bromo secara private atau tidak digabung dengan peserta lain sehingga lebih leluasa mengatur jadwal antar jemput dan selama berwisata di Gunung Bromo

open trip gunung bromo dari batu, malang dan surabaya


1# Kapasitas Penumpang Jeep Gunung Bromo

Dengan tipe Jeep Toyota Hardtop 4x4, kapasitas penumpang maksimal sebanyak 6 (enam) orang. Dengan komposisi pengaturan 2 (dua) orang duduk didepan samping driver dan 4 (empat) orang di bangku belakang duduk berdampingan.


Jumlah ideal dan nyaman untuk Jeep Bromo adalah 5 orang, khususnya untuk rute yang paling jauh yaitu dari kota Batu atau Malang. 1 (satu) orang duduk di depan bersebelahan dengan driver dan sisanya di bangku belakang.

Tempat Duduk Anak di Jeep Bromo Saran terbaik jika dalam rombongan ada anak-anak, juga sebaiknya memberikan porsi tempat duduk sendiri, memangku anak bukanlah pilihan yang baik untuk duduk di bangku Jeep Bromo, beban berat di pangkuan saat perjalanan dengan rute jalan offroad akan menyiksa Anak dan yanng memangku, menjadikan wisata ke Bromo kurang dari rasa aman dan nyaman.

trip rombongan besar dengan sewa jeep wisata gunung bromo
Bromo Big Groups, Jeep Explore Bromo akan banyak membantu dalam organize trip mulai dari penentuan lokasi transit (rest area) dan proses pindah dari big bus ke jeep bromo. Berikut harga terbaik untuk rombongan besar

2# Siapa Saja Yang Memerlukan Sewa Jeep Bromo?

Jika Anda sendiri atau berdua wisata ke Gunung Bromo dan mengharapkan trip hemat dan murah, saran terbaiknya adalah menggunakan paket Open Trip Bromo yang lebih memadai dengan harga lebih merakyat dan terjangkau. Selebihnya sesuai tipe wisata dibawah ini, yang Anda perlukan untuk wisata ke Bromo cukup dengan Sewa Jeep Bromo


  • Jika Anda Berdua Dengan Pasangan, kebutuhan area private dan jadwal yang lebih leluasa dari mulai penjemputan dan saat berada di Bromo
  • Jika Anda Bersama Keluarga, keluarga kecil dengan jumlah anggota maksimal 6 orang. Disarankan menambahkan paket dokumentasi
  • Jika Anda Bersama Rombongan Kecil atau Besar, jelas akan menekan biaya lebih hemat. Team Jeep Bromo akan banyak membantu proses transit dari Big Bus di area parkir ke Jeep Bromo.
  • Jika Anda Membawa Kendaraan Pribadi, kami akan bantu informasi lokasi meeting point terdekat yang bisa dicapai kendaraan pribadi.
  • Jika Anda Sudah Memiliki Pesanan Hotel, antar dan jemput langsung di lokasi hotel atau tempat Anda menginap.
open trip tumpak sewu lumajang

3# Antar dan Jemput di Meeting Point, Alamat atau Hotel

4# Spot Wisata Sunrise dan Panorama Gunung Bromo

tiket masuk wisata gunung bromo

5# Jeep Bromo dan Tiket Masuk Gunung Bromo

Tiket Masuk Bromo dan Sewa Jeep, Anda memiliki 2 (dua) pilihan untuk paket Sewa Jeep Bromo, membeli tiket masuk Bromo sendiri secara online, atau paket Jeep Bromo plus Tiket Masuk. Harga tiket masuk kawasan wisata gunung Bromo berlaku untuk perorang dan kendaraan sekali jalan.

Retribusi Wisatawan Masuk Kawasan Gunung Bromo

Bromo dan Sekitarnya Hari Biasa Hari Libur
Wisatawan Nusantara IDR 29.000,- IDR 34.000,-
Wisatawan Mancanegara IDR 220.000,- IDR 320.000,-
Harga tiket masuk kawasan wisata gunung Bromo ini berlaku sejak 1 Juni 2019

BACA JUGA: Beli tiket masuk wisata Bromo?, Pelajari Panduan Booking Tiket Online Bromo

Retribusi Kendaraan Masuk Kawasan Gunung Bromo

Jenis Kendaraan Tiket Masuk
Kendaraan Roda 4 IDR 10.000,-
Kendaraan Roda 2 IDR 5.000,-
Sepeda IDR 2.000,-
Kuda IDR 1.500,-

Untuk setiap pengunjung yang memakai kendaraan roda 2 (sepeda motor) sebaiknya tidak memakai jenis kendaraan matic karena untuk medan tanjakan sangat berbahaya dan sering terjadi kecelakaan di lokasi Bromo. Jika datang ke Bromo dengan kendaraan roda 4 pribadi bukan 4WD diwajibkan untuk sewa jeep Bromo sebagai ganti alat transportasi yang khusus untuk masuk kawasan gunung Bromo.

open trip wisata gunung ijen

Penting bagi Anda mengetahui informasi harga tiket masuk kawasan wisata Bromo Tengger Semeru, khususnya jika Anda harus merencanakan aktivitas wisata sendiri tapa Agen Wisata atau Paket Wisata. Namun jika anda menggunakan jasa wisata, paket Open Trip Bromo yang tersedia berangkat setiap hari dari kota Batu - Malang dan setiap Minggu dari Surabaya, sudah termasuk dengan tiket masuk kawasan wisata gunung Bromo.

6# Rute dan Jalur Wisata Jeep Gunung Bromo

Menuju lokasi gunung Bromo ada beberapa rute dan jalur umum yang sudah dikenal umum, diantaranya adalah jalur selatan yaitu menuju Bromo dari Tumpang Malang - Gubugklakah, yang juga searah dengan rute menuju Ranu Pani dan Semeru. Kemudian jalur dari kota Pasuruan serta yang paling populer yaitu jalur ke Bromo via Probolinggo. Jalur via probolinggo lebih diminati karena banyaknya tersedia penginapan dan hotel dekat dengan kawasan gunung Bromo.


* silahkan perbesar peta dan klik menu rute wisata gunung bromo pada peta

7# Harga Sewa Jeep Bromo dari Semua Kota

Meeting Point Spot Bromo Harga Sewa
Jeep Batu 5 Spot Bromo 1.400K
Jeep Malang 5 Spot Bromo 1.250K
Jeep Tumpang 5 Spot Bromo 1.100K
Jeep Cemoro Lawang 5 Spot Bromo 700K
Jeep Sukapura 5 Spot Bromo 750K
Jeep Wonokitri
Jeep Tosari
5 Spot Bromo 750K
*untuk detail harga sewa jeep bromo full spot silahkan klik kota yang diinginkan

8# Gallery dan Testimony Sewa Jeep Bromo

Jeep Wisata Gunung Bromo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wisata banyuwangi kawah ijen dan baluran