Bromo Hari Ini Sungguh Cerah

bromo hari ini cerah
Gunung Bromo Hari ini sungguh cerah, dan kami berdua sangat menikmatinya dari sejak penjemputan, dalam perjalanan dengan Jeep Bromo dan keliling beberapa spot utama di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru hingga akhirnya diantar kembali pulang ke tempat kami menginap di Kota Malang. Kami pesan paket wisata Open Trip Bromo Midnight dengan penjemputan di Hotel Gets Malang.

Open Trip Bromo Midnight, berangkat setiap hari dari Kota Malang dan Batu tanpa minimal kuota. Pesrta Open Trip Bromo langsung dijemput di alamat atau hotel tempat menginap bukan di meeting point public area

penjemputan hotel gets malang wisata gunung bromo midnight

Kak Ira, berlibur di Gunung Bromo bersama sahabat, mengingat cerita masa lalu sambil berkangen-kangenan sekaligus berlibur bersama di Gunung Bromo. Terima kasih telah memberikan penilaian positif kepada kami.

open trip gunung bromo dari kota malang

Hotel Gets Kota Malang

Temukan berbagai kehangatan serta momen - momen indah serta berbagai keunikan selama anda tinggal bersama kami di Gets Hotel Malang dan Gets Hotel Semarang, segenap staff profesional kami siap melayani anda dan keluarga tercinta.

Gets Hotel Malang, sebuah hotel yang berdiri di bilangan jalur strategis kota Malang, Jl. Brigjen Slamet Riadi (Oro - Oro Dowo), terdiri dari 63 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe, yaitu Superior Room, Deluxe Room dan Suite Room.

Desain modern dengan aksen kayu mendampingi berbagai fasilitas terbaik yang disediakan, antara lain : restaurant dan sky lounge cafe, swimming pool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya.

Lokasi yang strategis hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat perbelanjaan modern, Mall Olympic Garden, 5 menit dari pusat jajanan dan kuliner kota Malang, serta 2 menit dari pusat bisnis kota Malang, Jl. Basuki Rahmad memberikan kenyamanan lebih bagi anda dan keluarga.


www.getshotels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wisata banyuwangi kawah ijen dan baluran