Wisata Bromo Midnight Jemput di Apartemen Malang

open trip bromo midnight adventure

Trip Bromo dari Kota Malang setiap hari, Kak Ira mendaftarkan Trip ke Gunung Bromo via Traveloka untuk 5 pax, satu keluarga yang ingin bersantai dan berlibur menuju Gunung Bromo untuk menikmati keindahan dan pesona Golden Sunrisenya. Di jemput tengah malam dari Apartemen di Soekarno Hatta, Kota Malang.

Open Trip Bromo Midnight setiap hari berangkat dari Kota Malang dan Batu kami berikan penawaran murah hingga akhir tahun 2018 nanti. Perorang cukup membayar sebesar IDR 250K/pax untuk perjalanan wisata ke Bromo selama kurang lebih 12 jam

Apa itu Open Trip Bromo?

Bisa jalan-jalan murah ke bromo, siapa yang tidak mau. Anda bebas pergi ke mana saja dan melakukan kegiatan apa saja, hanya dengan harga promosi sampe akhir tahun 2018 - Rp 250.000/ pax. Anda akan memperoleh fasilitas lengkap, pengalaman yang berkesan dan tentu saja nyaman. Tak perlu memikirkan masalah makan, transport dan lainnya. Semuanya sudah dipikirkan dengan nyaman. Atau anda ingin pergi ke bromo, tapi belum ada teman? Tidak tahu harus kemana dan ingin melakukan kegiatan apa atau bingung menentukan waktunya. Anda bisa memakai paket open trip bromo dari Ihsan Travel.



Paket liburan open trip Bromo midnight yang kami tawarkan, bisa digunakan buat anda yang ingin liburan tapi jumlah rombongannya sedikit atau bahkan cuma sendirian saja. Tak perlu khawatir dengan masalah fasilitas dan waktu serta harganya, walaupun anda hanya memiliki waktu liburan dalam satu hari satu malam saja ketika di Malang. Jika anda hanya sendirian saja dan ingin ke Gunung Bromo serta mengkhawatirkan biayanya, jangan risau karena Ihsan Travel akan membantu anda ke Bromo dengan paket Open Trip Bromo seharga 250.000/ orang. Anda bisa mendaftarkannya melalui:

  1. Explore Bromo
  2. Tour de Java
  3. Traveloka

Apartemen Soekarno - Hatta

Selain Hotel dan Homestay, Coba Anda bisa manfaatkan untuk transit selama berada di Kota Malang dan sebelum Anda berencana menuju Gunung Bromo adalah apartemen yang disewakan. Dengan fasilitas yang memadai sebagai berikut:
  • Akomodasi dengan sebuah pusat kebugaran di Malang, 6 menit berjalan kaki dari Universitas Brawijaya Malang dan 800 meter dari MX Mall Malang.
  • Apartemen ini berjarak 900 meter dari Malang Town Square dan 1 km dari Taman Krida Budaya Jawa Timur.
  • Apartemen ini terdiri dari dapur berperalatan lengkap dan 1 kamar mandi. TV layar datar juga telah tersedia.
  • Apartemen ini menyediakan sebuah kolam renang luar ruangan.
  • Apartemen Sukarno Hatta - Tommy hanya 13 menit berjalan kaki dari Museum Mpu Purwa dan 2,3 km dari Perpustakaan Malang. Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh yang berjarak 11 km dari akomodasi.
Harga Sewa: IDR 276K - 350K per malam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar